Dulu Tempat Jajanan Sekarang Restoran

Entertainment / 25 March 2010

Kalangan Sendiri

Dulu Tempat Jajanan Sekarang Restoran

Lois Official Writer
3293

Restoran ini dulunya bermula di Melawai Plaza lantai 1, menjadi pusat aneka jajan seperti kue kering, kue tradisional, dan keripik. Kini sudah menjadi resto yang punya andalan menu, di antaranya bandeng kuah asam, nasi timbel, mi tek-tek, bakso campur dan mie ayam.

Restoran yang terletak di Jl.Panglima Polim 1 No.63, Kebayoran Baru ini didekorasi dengan wadah-wadah dari tanah liat yang berisi makanan yang terletak di dekat kasir. Tampak banner dengan aneka menu yang bisa dinikmati, di sebelah kiri ruangan ada jejeran snack dan kue-kue seperti sale pisang, kerupuk, sunpia, keripik bayam, keripik tempe, bagelan, dll.

Mie restoran ini berukuran kecil-kecil dan agak kenyal dengan taburan cincangan ayam dan rebusan sawi, plus sedikit kuah kaldu yang beraroma wijen. Ayamnya dicincang kecil-kecil dan tanpa campuran kulit, berwarna coklat yang berasal dari kecap manis. Anda bisa menambahkan pangsit goreng panjang sebagai pelengkap.

Untuk semangkok bakso, isinya terdiri dari dua buah bakso sapi halus, bakso gepeng, bakso ikan, tahu putih. Ada juga bakso ikan yang kenyal lembut yang bisa Anda pesan. Dengan kuah bening dan rasa kaldu yang pas, ditambah dengan sambal, kecap, daun bawang, bawang goreng, dan seledri membuat Anda bisa menikmati bakso ini dengan harga relatif murah yaitu Rp.15.000,-

Resto bergaya rumahan jadoel ini telah berdiri sejak tahun 1988, memiliki jendela yang lebar, sehingga membuat suasana terasa nyaman dan betah untuk duduk lama-lama di sini.

Sebagai hidangan penutup, Anda bisa menikmati ‘Star' Low Fat Ice Cream dengan rasa lemon stroberi yang buat Anda segar seketika.

Sumber : femaleradio/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami