Hore... Harga Nintendo Wii Turun...!

Entertainment / 24 September 2009

Kalangan Sendiri

Hore... Harga Nintendo Wii Turun...!

Puji Astuti Official Writer
3055

Produsen Nintendo baru saja mengumumkan bahwa ada pemotongan harga untuk produk Wii baik di Amerika Serikat maupun di Jepang, kemungkinannya pemotongan harga ini akan dilakukan pada akhir minggu ini, demikian sebuah berita yang dirilis di Gizmodo.com.

Untuk di Amerika sendiri, pemotongan harga ini baru bisa dirasakan pada 27 September nanti dan diharapkan harganya akan berada di kisaran 250 dolar hingga 200 dolar. Untuk di Jepang sendiri malah pemotongan harga baru akan di berlakukan pada 1 Oktober 2009. Harganya akan berada di 25.000 yen hingga 20.000 atau sekitar 273-218 dolar.

Pemotongan harga ini baru pertama kalinya dilakukan oleh produsen Nintendo sejak game player ini diluncurkan pada tahun 2006.

Sayang sekali pemotongan ini hanya berlaku di Jepang dan Amerika. Apa mungkin ya pemotongan harga ini bisa sampai di Indonesia? Kalau mungkin, sekalipun harus menunggu hingga bulan Desember 2009 juga tidak apa-apa, kan bisa buat hadiah natal...(ngarep.com nih...).

Ya..semoga saja pada akhir tahun ini banyak barang elektronik yang harganya turun, jadi natal bisa bertabur dengan hadiah gadget. Untuk gadget mania setuju bukan... yuk berdoa saja...

Sumber : Gizmodo.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami