Bertolaklah Ke Sebrang

Kata Alkitab / 31 July 2009

Kalangan Sendiri

Bertolaklah Ke Sebrang

Tammy Official Writer
4123

Saudara, apa yang Saudara lakukan dengan bermain aman dalam "perahu kehidupan" Saudara? Hari ini, seperti Petrus, Saudara perlu untuk MELANGKAH KELUAR dari kegagalan Saudara...MELANGKAHI rintangan-rintangan Saudara...MELANGKAH MASUK ke dalam hal yang gaib!

Mrk 4:35 Pada hari itu, waktu hari sudah petang, Yesus berkata kepada mereka: "Marilah kita bertolak ke seberang."

KUNCI #1: HILANGKAN "MENTALITAS PADANG GURUN"

Dalam padang gurun, Tuhan melakukan segala hal untuk Israel! Manna untuk roti...burung puyuh untuk daging. Air dari batu kapanpun mereka haus. Tiang awan pada siang hari untuk menjaga mereka tetap sejuk...Tiang api pada malam hari untuk menjaga mereka tetap hangat. Pakaian + sepatu yang tidak pernah rusak tapi tumbuh bersama mereka selama 40 tahun! Tapi sekarang Yesus ingin mereka untuk "bertolak ke seberang!"

KUNCI #2 SIAP UNTUK MENYENTUH SESUATU YANG KOTOR

Untuk hidup dalam tanah para raksasa, Saudara sendiri harus menjadi raksasa! Tuhan ingin membawa kita ke SISI LAIN dari mimpi-mimpi + visi-visi di mana Saudara menjadi lebih besar, lebih hebat, lebih baik! Di mana Saudara naik ke tingkat yang lain dalam hidup Saudara!

KUNCI #3 BERSIAP MENGHADAPI BADAI DALAM PERJALANAN
Diantara keduanya, hal yang lebih penting bukanlah tujuan akhirnya, melainkan perjalanannya!
Sayangnya, bagi kebanyakan orang, mereka lebih tertarik akan hasil akhirnya daripada proses pencapaiannya. Sesungguhnya proses untuk mengatasi setiap badailah yang akan mengangkat iman Saudara ke level yang lebih tinggi... dan membuat Saudara menjadi seseorang yang luar biasa!

KUNCI #4: MINTA KEPADA TUHAN SEBUAH "RHEMA"
Untuk setiap level yang baru, Saudara akan memerlukan dosis iman yang lebih tinggi! Untuk setiap level yang baru, Saudara akan memerlukan sebuah pewahyuan yang baru tentang Yesus Kristus!

Setiap pekerjaan atau pelayanan perlu untuk dibangun di atas 3 hal:
a. KEKUATAN saudara. Dalam hal apa saudara biasanya melakukan hal tersebut dengan baik?
(Jangan melakukan hal-hal di mana saudara tidak mempunyai bakat!)

b. KEKHASAN saudara. Apa keunikan saudara?
Bagaimana Tuhan secara khusus memberi saudara kemampuan?

c. WAHYU saudara. Apa yang Tuhan telah katakan pada saudara?
(Visi + mimpi apa yang telah Dia berikan pada saudara?)

Kekuatan ImajinasiKUNCI #5: GUNAKAN KEKUATAN IMAJINASI SAUDARA
Perenungan berhubungan dengan apa yang saudara katakan ... apa yang saudara dengar ... dan apa yang saudara imajinasikan di dalam pikiran saudara. Itu berarti saat saudara dapat memikirkan-atau mengimajinasikan- Tuhan dapat melakukan itu!

Jika saudara dapat menyusun ide di imajinasi saudara, renungkan itu di dalam pikiran saudara ...
Tidak ada keraguan, apapun itu yang Tuhan dapat membuatnya menjadi kenyataan!

KUNCI #6: KEMBANGKAN KEKUATAN UNTUK MENGATASI KEGAGALAN-KEGAGALAN
Untuk melakukan hal-hal yang besar bagi Tuhan, saudara harus mempunyai kapasitas tidak hanya untuk menang ... tetapi untuk mengatasi kegagalan-kegagalan + kekecewaan-kekecewaan.

Semua orang yang melakukan hal-hal hebat mempunyai kemampuan untuk mengatasi kegagalan-kegagalan + kekalahan-kekalahan. mengambil langkah + mengetahui bahwa itu hanyalah bagian dari perjalanan.

KUNCI #7 BERSERULAH KEPADA YESUS KETIKA SAUDARA TENGGELAM
Dan Saudara harus memiliki keyakinan akan hal ini - Yesus ada di dekat Saudara ketika Saudara tenggelam Begitu banyak orang-orang Kristen yang berteriak kepada Tuhan hanya ketika mereka tenggelam! Ketika Petrus tenggelam, ia mulai berdoa...Ia mulai berseru kepada Yesus! Doa selalu merupakan kunci kesuksesan Saudara!


Sumber : gpdi-lippocikarang.com
Halaman :
1

Ikuti Kami