Luke Benward

A to Z Biography / 7 June 2009

Kalangan Sendiri

Luke Benward

agnes.faith Official Writer
3806

Saat pertama kali melihat Luke, ia seperti remaja 13 tahun lainnya. Lahir dan besar di Franklin, Tennessee. Ia menghabiskan masa remajanya dengan bermain sepakbola, games, break dance, dan berlatih dengan gitar elektriknya. Ia bukan hanya sededar dapat bermain dengan teman-teman sebayanya, ia juga mampu untuk mendapatkan kesempatan untuk mengikuti audisi dengan ibunya yang juga seorang aktris (Kendra Benward).

Penampilan pertamanya pada saat ia berusia 5 tahun bersama Mel Gibson dalam We Were Soldiers. Pada usia 6 tahun ia casting di suatu acara televisi. Pada usia 7 tahun ia juga tampil dalam acara dari WB yaitu Family Affair bersama Tim Curry dan Garry Cole. Yang paling baru adalah Luke main Charlie Tuttle yang menemukan mesin waktu yang membawa ia berjalan 48 jam yang diproduksi di Disney Channel's Minutemen. Luke bermain di banyak film.

Luke juga membintangi banyak iklan, seperti McDonald's, Nintendo, Willy Wonka, American Express dan Hamburger Helper. Pada tahun 2003 ia sukses bernyanyi country bersama Martina McBride dan dinominasikan Grammy dan memenangkan award sebagai Female Video of the Year di CMT Flameworthy Awards.

Tidak hanya itu, tahun ini ia ingin mengikuti jejak sang ayah Aaron Benward yang sudah 16 tahun berkecimpung di industri musik. Luke bekerja dibawah naungan Crowd Production, yang sudah menelurkan banyak artis seperti Hilary Duff, India Arie, Backstreet Boys, Mat Kearney, Death Cab for Cutie, dan the Jonas Brothers.

Di usia yang sangat musa ini, karirnya sudah memuncak dan akan semakin naik. November 2006, The Hollywood Reporter menobatkan Luke sebagai "Hollywood's top 12 kids to watch".

Discography:

Let Your Love Out (2008)

Sumber : breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami