CeCe Winans

A to Z Biography / 6 March 2009

Kalangan Sendiri

CeCe Winans

agnes.faith Official Writer
3724

Winans memiliki bakat dan talenta yang luar biasa dalam bermusik. Ia sangat berpengaruh dalam dunia tarik suara. Dengan suara emasnya ia mampu mendunia tanpa dibatasi oleh keudayaan, gaya, status sosial atau usia. Kepribadiannya yang hangat dan apa adanya ini ia berikan untuk Tuhan dalam bentuk musik.

Lima Grammy Awards, 18 Gospel Music Association Dove Awards dan bebrapa gold dan platinum-selling albums telah diraih oleh Winans. Koleksi lagu R&B radio hits  termasuk Count on Me dan duetnya dengan Whitney Houston dari multi-platinum Waiting to Exhale soundtrack. Kesuksesannya telah membawa ia ke acara Oprah, The Tonight Show, The Rosie O'Donnell Show, Live with Regis & Kathie Lee, the White House dan banyak lagi.

Winans sangat menikmati berada diberbagai situasi. Ia merasa ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang dan oarng-orang yang hebat. Kesempatan itu juga memunculkan satu album lagi yang bertajuk Throne Room yang membawa INO Records dengan Wellspring Gospel dalam satu label besar yaitu Epic Records, salah satu divisi dari Sony Music. Worship adalah musik favoritnya. Tuha selalu membawa ia untuk mencipatakan musik dan lagu yang dapat membawa orang untuk menyembah Tuhan. Dan ia selalu melakukannya karena menurutnya itu yang terpenting.

Diproduseri oleh Victor dan Cedric Caldwell (Whitney Houston), Throne Room memberikan Anda musik yang mampu menawan hati dengan iringan piano dan choir. Dalam album ini Winans ingin para pendengarnya benar-benar merasakan hadirat Tuhan karena melalui penyembahan kita pada Tuhan, kita akan dikuatkan, akan mengalami hal-hal luar biasa.

Pada saat Winans menulis lagu dalam proyek ini, ia bertemu dengan sahabatnya Andra Crouch. Lagu yang Andra buat seperti air mengalir. Pada saat ia memainkan piano dan memainkan lagu Throne Room ia yakin bahwa ia harus bekerjasama dengan Andra. Mercy Said No berisi tentang bagaimana perjuangan adiknya Ronald di meja operasi pada saat opersai jantung. 'Life and death stood face to face, and God said no.'

Ia  menjadi duta Tuhan untuk memberkati orang melalui musik karena hidupnya pun sudah disentuh dengan musik. Ia merasa apa yang ada pada dirinya adalah karunia Tuhan, maka ia harus berbuat lebih lagi untuk orang lain. Semua talenta yang ia dapatkan dari Tuhan, ia kembalikan demi kemuliaan nama Tuhan.

Discography:

Thy Kingdom Come
Released : Apr-01-2008

Presents Pure Worship
Released : Oct-28-2007

Purified
Released : Sep-13-2005

Presents The Born Again Church Choir
Released : Oct-07-2003 

Throne Room
Released : Sep-09-2003

CeCe Winans
Released : Jun-19-2001

Everlasting Love
Released : Jan-23-2001

Alabaster Box
Released : Oct-19-1999

His Gift
Released : Sep-15-1998

Alone In His Presence
Released : Oct-10-1995

First Christmas
Released : Nov-02-1993

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami