Peduli Lebih Dari Sekedar Tahu

Kata Alkitab / 3 March 2009

Kalangan Sendiri

Peduli Lebih Dari Sekedar Tahu

Contasia Christie Official Writer
244

Eve Lavalliere adalah seorang aktris yang pada puncak karirnya merasa begitu putus asa dan bingung. Oleh sebab itu, ia ingin bunuh diri. Bahkan, ia sudah menuruni tangga batu sungai Seine menuju ke permukaan air. Ketika sampai di bawah, sebuah tangan yang kuat memegang bahunya dan terdengar suara seorang pria, "Jangan! Jangan melakukannya! Kamu hanya menukarkan keadaan yang buruk dengan keadaan yang lebih buruk lagi."

Ketika pria itu menariknya ke tempat yang terang, ia mengenali aktris yang terkenal itu. Kemudian ia berkata, "Saya tidak pernah membayangkan bahwa kamu bisa terdorong untuk melakukan hal ini. Saya dan istri saya tidak pernah melewatkan satu pun pertunjukkanmu. Semua pertunjukanmu telah membuat hidup kami ceria."

Pria itu mengantarnya pulang dan berjanji tidak akan menceritakan peristiwa itu kepada siapa pun. Kata-kata perpisahan tersebut adalah sebagai berikut, "Dari dahulu saya berpendapat bahwa saya telah memberikan segalanya kepada penonton, namun saya tidak pernah menerima balasan apa pun, tetapi malam ini Anda telah mengubah cara pandang saya. Anda telah menyelamatkan saya dari diri saya sendiri."

Aktris itu kemudian meninggalkan dunia panggung dan mempersembahkan segenap hidupnya untuk melayani Tuhan.

Orang tidak peduli dengan seberapa banyak yang Anda ketahui sampai mereka mengetahui sampai seberapa jauh Anda peduli. - John Maxwell

Sumber : Setetes Embun Bagi Jiwa
Halaman :
1

Ikuti Kami