Jars of Clay

A to Z Biography / 18 September 2008

Kalangan Sendiri

Jars of Clay

Tammy Official Writer
4311

Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut): 

Adult Contemporary
Jars of Clay
Essential Records 

Jars of Clay

Ini bukanlah tentang meniadakan satu sisi untuk memuliakan sisi yang lain. Tetapi ini tentang mencari tahu bagaimana untuk merekonsiliasikan yang satu dengan yang lain.Ini tentang mencari yang baik yang ada pada sisi monster.

Bicara soal mencari keseimbangan di antara dua hal, dapat Anda rasakan ketika mendengar dua detik pertama dari track pembuka yang membuat Anda menyadari Good Monsters tidaklah seperti album-album Jars of Clay yang pernah Anda dengar sebelumnya.

Transparansinya terlihat dari desainnya, mengekspresikan keinginan untuk membicarakan kebenaran, seperti yang mereka lihat, di saat mereka mengalaminya. "Ada hal yang lebih mendesak dari lagu-lagu dalam album ini. Lebih jujur," ujar Haseltine. "Dalam satu perjalanan, kami menyimpan pembicaraan-pembicaraan besar yang hanya kami simpan untuk diri kami sendiri selama ini. Pembicaraan-pembicaraan mengenai hubungan atau keadilan sosial, tetapi kami menyadari kami tidak menjadi suara bagi gereja."

Jars of Clay

"Saya rasa ada lebih banyak lirik dalam satu lagu ini dibandingkan dari semua rekaman-rekaman kami yang sebelumnya,"Haseltine mengenai lagu Oh My God. "Orang-orang memiliki alasan mereka sendiri untuk menangis kepada Tuhan. Beberapa di antaranya begitu dalam, keraguan-keraguan yang dalam, dan salah satu dari pertanyaan-pertanyaan yang ada di bait ketiga yang menanyakan apakah Yesus itu nyata atau bukan. Bertumbuh di dalam gereja, saya dulu ketakutan setengah mati untuk menanyakan pertanyaan itu, karena saya dahulu tidak tahu bahwa Injil bisa berdiri teguh jika diteliti dengan cermat. Ada waktu-waktu dimana saya bertarung dengan hal itu bahkan hingga saat ini, tapi itu adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan." ungkap

Adalah lingkungan kerja yang setiap anggota Jars of Clay bangun untuk diri mereka sendiri selagi menciptakan lagu-lagu untuk rekaman yang menolong mereka mengumpulkan keberanian untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan keras seperti itu. Setelah belasan tahun menulis, rekaman, dan tur bersama, para anggota inti Haseltine, Mason, Odmark dan Lowell merasa itu adalah waktunya bagi mereka untuk mengguncang cara kerja mereka, makanya mereka 'bertapa' bersama dalam sebuah ruangan dengan basis yang selama ini menemani mereka tur yaitu Sands dan drummer baru Lutito (ditambah telinga tambahan dari arranger Ron Aniello) untuk menajamkan ide-ide lagu yang telah mereka kumpulkan dari beberapa bulan sebelumnya.

Tidak ada keraguan lagi dan pengalaman mengambil peranan disaat Jars of Clay ingin untuk keluar dan mencoba pendekatan musik yang baru tersebut. Lagi-lagi, itu adalah keseimbangan dikotomi yang mengijinkan keseimbangan untuk bersinar memukau, dan kebebasan yang mengkilapkan seluruh hasil.

Meet The Band Discography 
Dan Haseltine (vocal)
Stephen Mason (guitar)
Matt Odmark (guitar)
Charlie Lowell (keyboard)

Christmas Songs

Christmas Songs (2007)
Good Monsters (2006)
Redemption Songs (2005)
Who We Are Instead (2003)
Furthermore: From The Studio/From The Stage (2003)
The Eleventh Hour (2002)
If I Left The Zoo (1999)
Much Afraid (1997)
Jars Of Clay (1995)

 Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut):


Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami