Renungan Sepanjang Tahun The Purpose Driven Life

Book / 15 January 2008

Kalangan Sendiri

Renungan Sepanjang Tahun The Purpose Driven Life

Tammy Official Writer
9676
Kalender RenunganAnda pasti sudah mengenal buku best seller karya Rick Warren, Purpose Driven Live, sebuah karya best seller motivasi berdasarkan Alkitab yang telah memotivasi jutaan orang untuk mencari dan mencapai tujuan hidupnya. Jika anda sudah pernah membacanya, mungkin anda tidak mau ketinggalan dengan Kalender Renungan The Purpose Driven Life.

Kalender Renungan ini berisikan 366 renungan yang menyediakan kata-kata kekuatan sehari-hari untuk menemukan tujuan hidup yang diciptakan Allah untuk kita hidupi. Setiap halaman dari Kalender Renungan The Purpose Driven Life ini berisi kutipan, ayat Alkitab, atau paragraph dari buku yang ditulis oleh Rick Warren.

Kalender RenunganSuatu hal dan kebiasaan yang menarik jika anda mengawali hari anda dengan membaca Kalender Renungan ini dan menemukan hikmat Tuhan akan arti tujuan hidup anda, pasti akan menambah semangat hari-hari anda.

Rick Warren sendiri adalah Pastor dari Saddleback Church, salah satu yang memiliki jemaat terbesar di Amerika, dan buku The Purpose Driven Life masuk menjadi The New York Time bestseller.

Kalender Renungan The Purpose Driven Life
Penulis :
Rick Warren.
Softcover :
283 hal.
Dimensi :
13 x 10 cm.
Penerbit :
Visi Pressindo.
Harga :
Rp. 35.000, -

Halaman :
1

Ikuti Kami