Mp3 Player Seukuran Kartu Kredit

Entertainment / 13 January 2008

Kalangan Sendiri

Mp3 Player Seukuran Kartu Kredit

Tammy Official Writer
4627

WalletexHari gini segala produk diusahakan untuk semakin kecil. Karena biasanya semakin kecil suatu gadget, pengguna menjadi lebih efisien dan efektif. Seperti mp3 player yang dikembangkan oleh perusahaan Australia bernama Walletex ini, Wallet Mp3. Keunikan dari Wallet mp3 player ini adalah mp3 player ini benar – benar bisa muat di dompet (wallet) anda !

Mp3 player ini benar-benar seukuran kartu kredit, jadi sangat cocok disandingkan dengan kartu kredit langganan di dalam dompet anda. Mp3 player yang tipis ini pun water proof, dust proof, dan temperature resistant. Di kedua ujungnya terdapat USB connector dengan fungsionalitas three in oneUSB communication, charging, dan audio jack. Dan pengguna bisa mendandaninya dengan selera masing-masing karena pada mp3 player tersebut anda bisa menyematkan gambar grafik favorit anda.

Mp3 Player yang menarik bukan ? Dengar-dengar mp3 player ini dilempar ke pasaran dengan harga $100 tapi rasa-rasanya di pasar Indonesia tidak ada gaungnya. Tentu saja pasar maya menjadi jalurnya.

Halaman :
1

Ikuti Kami