Underdog

Film Review / 14 September 2007

Kalangan Sendiri

Underdog

Tammy Official Writer
7226

UnderdogKisah Underdog dimulai dalam kecelakaan tak sengaja di sebuah laboratorium, mengubah anjing sejenis beagle biasa yang bernama Shoeshine (disuarakan oleh Jason Lee) menjadi memiliki banyak super power, termasuk kemampuan untuk berbicara dengan suara manusia.

Tak lama kemudian ia berteman dan diadopsi oleh seorang anak kecil berumur 12 tahun yang penyendiri bernama Jack, yang diperankan oleh Alex Neuberger. Keduanya membangun hubungan yang sangat dekat ketika si bocah pria belajar kekuatan luar biasa dari si anjing tersebut dan mereka membuat identitas rahasia sebagai anjing pembasmi kejahatan Underdog.

Berpakaian dengan pakaian superheronya sendiri, Underdof terbang melewati Capitol City, melindungi setiap warganya dari tragedy-tragedi tak terlihat dan tetap tak melepaskan pandangan dari anjing betina Cavalier King Charles Spaniel bernama "Sweet" Polly Purebred, yang disuarakan oleh Amy Adams.

Ketika ilmuwan gila yang pengecut bernama Simon Barsinister, yang diperankan oleh Peter Dinklage, dan rekan sama jahatnya Cad, diperankan oleh Patrick Warburton, mengancam untuk menghancurkan kota, Underdog, "sahabat sejati manusia" mungkin hanya satu-satunya harapan warga.

Film ini diberi rating Parents Guide (PG) dikarenakan humor yang kasar, bahasa ringan, dan kekerasan. Maka akan lebih baik jika anda mendampingi anak - anak anda ketika menonton film ini.

Recommended For You :

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami