Membangun Rumah Bagi Tuhan di Jantung Ibukota

Internasional / 25 August 2007

Kalangan Sendiri

Membangun Rumah Bagi Tuhan di Jantung Ibukota

yosefel Official Writer
21322

"Salam sejahtera,

Seiring dengan perjalanan kita bersama untuk melihat satu per satu penggenapan dari mimpi yang Tuhan berikan kepada kita, tanpa kita sadari Tuhan sedang melakukan sesuatu yang besar bagi kita, bahkan lebih besar dibandingkan gambaran yang kita lihat sekarang ini. Dari waktu ke waktu, Tuhan secara progresif membawa kita ke tingkatan yang lebih tinggi lagi di mana Dia terus menarik kita untuk mempercayai-Nya untuk hal-hal yang lebih besar lagi. Saya sungguh bergairah dengan potensi-potensi yang ada dan memposisikan diri kami dalam pengharapan yang besar. Melalui proyek pembangunan The Kuningan Place saya percaya akan bangkit generasi-generasi pemimpin muda yang akan membawa dampak di kota-kota di seluruh Indonesia dan juga bagi bangsa-bangsa di seluruh dunia. Bersama-sama, bergandengan tangan, kita mewujudkan hal ini - karena bersama dengan Dia, kita dapat memiliki tanah yang dijanjikan-Nya itu. Kuningan Place adalah tempat untuk mewujudkannya. Kami menghargai kemitraan Anda.

Ps. Indri Gautama"


Demikianlah pernyataan gembala dari Gereja Generasi Apostolik, Ibu Indri Gautama yang dikutip dari website Maria Magdalena Ministry. Seorang hamba Tuhan wanita yang sangat brilliant. Sebuah gagasan yang sangat original tentang pendirian sebuah apartemen di jantung ibukota yang representative untuk kehidupan yang memuliakan Tuhan bagi para penghuninya.

Sampai dengan bulan Juni 2007, proses pembangunan The Kuningan Place terus mengalami kemajuan. Sejak tahap awal pelaksanaan Ground Breaking di awal januari tahun ini sampai dengan tanggal 19 februari 2007 pelaksanaan pekerjaan bore piling atau penanaman tiang pancang juga telah berjalan tepat sesuai dengan rencana.

Dalam proses pekerjaan bore piling yang telah dikerjakan selama bulan April yang lalu, pihak manajemen konstruksi yang menangani proyek pembangunan The Kuningan Place juga telah menyelesaikan dua tahap pengujian tarik untuk menguji 173 titik secara keseluruhan, yang masing-masing titiknya mempunyai kedalaman ± 28 meter.

Dua tahap pengujian dilakukan tanggal 11 &18 April, proses pengujiannya yaitu dengan menggunakan beban puncak seberat 440 ton untuk menguji bore pile yang fungsinya adalah sebagai penahan dari 'up lift' tanah. Dan setelah melewati pengawasan yang ketat dari manajemen konstruksi pada setiap tahapannya, akhirnya proses keseluruhan dari pengerjaan bore piling telah selesai pada tanggal
5 April 2007.

Perkembangan selanjutnya yaitu pada sekitar akhir Mei lalu, telah terpilihnya PT.Multikon sebagai kontraktor utama yang akan menangani proyek pembangunan apartemen The Kuningan Place.

Multikon telah menangani sejumlah proyek besar di
jakarta seperti Wisma BCA Slipi, Mall Sumarrecon, Serpong dan juga beberapa Hotel di jakarta.

Pada bulan Juni, pembangunan berada pada tahap pembuatan pagar untuk pembatas proyek dan juga penggalian untuk pekerjaan pondasi rough. Selain itu juga sedang dilakukan pembangunan direksi kit untuk kantor Multikon (maincont) dan kantor kontraktor lainnya yang diperkirakan selesai pada pertengahan Juni 2007.

Sumber : maria magdalena ministry/joel
Halaman :
1

Ikuti Kami