7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok

Single / 22 November 2005

Kalangan Sendiri

7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok

Fifi Official Writer
20009
Cinta... kelihatannya begitu mudah dari luar, tidakkah demikian?

"Kami bertemu dalam kelompok pemuda pada musim panas lalu kala tamasya di taman", sobat kamu bercerita tentang kesempatannya bertemu sang idaman. "Dia sedang bermain bola dengan teman-temannya dan terjatuh di matras yang saya gelar. Wah, saya sungguh senang dia keluar dari gerombolannya".

Kakak perempuan kamu mengingat kembali : "Kami adalah partner di lab kimia. Disuatu tempat antara pertemuan pertama dan diantara nyala pembakar Bunsen, dia meminta saya untuk kencan. Kami menjadi sama-sama setelah itu".

Kisah cinta sepersepuluhnya terjadi di SMA. Orang-orang kelihatannya tidak berniat memasangkan semua orang disekeliling kamu. Sementara, kamu punya masalah dengan lawan jenis. Kamu jatuh cinta dengan seseorang yang tidak kenal kamu dengan jelas. Seseorang yang kamu hidupi dan nafasi sebagai cowok yang benar dimata mata berada nun jauh disana.

Kehancuran... adalah hal yang menakutkan dan mengharukan pada kali pertama. Tapi segala sesuatu akan menjadi hebat jika dia mengetahuinya, tidakkah demikian?.

Saya goyah saat berada di akhir usia 20an, dan saya suka mengatakan pada kalian bahwa ini semakin mudah tercetus khususnya bila menyangkut usia. Namun sedihnya, itu tidak. Rasa grogi dan perasaan mual yang kamu rasakan ketika si cowok melewati kamu di lorong jalan pada dasarnya sama apakah kamu berumur 15 atau 25 tahun.

Untungnya, kamu dapat mengubah kehancuran disekeliling kamu dengan citarasa kamu. Kamu hanya perlu tahu beberapa rahasia untuk menarik perhatian si pria incaran kamu.

Cek Apakah Dia Tipe Merusak

Sebelum kamu melakukan apapun, evaluasi apakah orang ini jenis yang suka merusak. Saya pernah tertarik pada seorang pria, menghabiskan 10 menit di hadapannya dan benar-benar terpukul oleh kepribadiannya. Tanyai orang di sekeliling. Siapa saja teman-teman incaran kamu ini? Apakah dia rajin beribadah ke gereja? Kamu dapat menyelamatkan diri kamu dari membuang banyak waktu dan menderita sakit kepala jika kamu melakukan sedikit riset ini.

Terkadang kamu semua harus melakukan pengamatan ini. Bagaimana dia bertindak terhadap orang-orang yang tidak sepopuler dirinya? Apakah dia seorang yang baik atau justru pecundang?. Tanda sederhana bisa mengatakan banyak hal tentang karakter seseorang. Pastikan dia adalah pribadi yang baik sebelum kamu memutuskan untuk membiarkan perasaan kamu mengambil alih.

Jangan Memburunya

Saya tahu ini merupakan godaan. Jika kamu seperti saya, kamu dapat menjadi seorang yang agak mencari-cari atau menjadi seorang pemburu. Ketika kami melihat sesuatu yang kami inginkan, kami segera memburunya. Bagaimanapun, kita harus menahan diri kita dari meminta pria untuk kencan keluar dan membuat niat kita menjadi terlalu "kelihatan"

Masyarakat membuat tampaknya wanita yang meminta cowok untuk kencan adalah tipe yang berkuasa, namun tidak mungkin dapat lebih jauh lagi dari kebenaran. Tindakan ini dikuasai oleh hasrat yang berbau keputus asaan, dan pada umumnya akan padam. Pria suka tantangan. Segala sesuatu yang terlalu mudah bagi pria tidak layak dipertahankan untuk jangka panjang.

Saya bisa katakan pada kamu dari pengalaman pertama bahwa ketika seorang pria benar-benar mengingini kamu, dia akan bersedia melwati api hanya untuk mendapatkan nomor telepon kamu. Mereka menyukai tantangan semacam itu. Jangan tanyakan pada saya apa alasaannya. Itu seperti hasrat dalam film Braveheart.

Kesopanan = Misteri = Pria Ingin Tahu Lebih Banyak

Banyak gadis akan mengatakan pada kamu untuk menunjukkan sedikit "paha, kaki jenjang" atau "belahan dada" untuk menangkap perhatian pria. Itu pasti berhasil. Dia akan memperhatikan kamu, namun semua untuk alasan yang salah.

Bukan rahasia jika pria mudah ditipu secara visual. Jika kamu mempertunjukkan semua hal baik, maka mereka semua akan berpikir bahwa kamu adalah baik untuk mereka. Sebagai ganti melihat kamu sebagai seorang wanita pandai, cantik menggemaskan, cowok akan lebih memikirkan kamu sepertinya kamu itu tampil telanjang.

Ada sejumlah cara untuk berbusana seksi tanpa harus mengeksploitasi diri kamu. Jadi tinggalkan sedikit saja untuk imajinasi. Semakin banyak yang harus dia buru, semakin banyak yang dia ingin tahu.

Menjadi Seorang yang Ramah

Seorang pernah mengatakan pada saya bahwa cara terbaik untuk membuat pertemanan adalah menjadi seorang yang ramah. Sebuah senyuman dan kata "hai" dapat bertahan untuk waktu yang panjang. Saya tahu itu sukar untuk menduga kamu dapat bernafas lapang ketika berada disamping idola, namun cobalah untuk focus. Duduk dekat dengan dia dalam pelajaran matematika sebelum kelas dimulai adalah waktu paling sempurna untuk berpaling padanya, tersenyum, dan mengatakan : "Hai, bagaimana kabar kamu?". Tindakan ini disebut "memecahkan kebekuan".

Saya tahu banyak orang yang menyesali karena bersahabat dengan seseorang yang tertarik secara romantis, padahal itu adalah tempat terbaik untuk memulai. Percayai saya. Enam puluh tahun dari sekarang, hanya persahabatan yang akan menuntun kamu masuk dalam pernikahan emas, penuh keriput dan tahun-tahun pernikahan penuh perbantahan.

Cobalah Sesuatu Dalam Kelompok Baru

Bahkan sejak I Kissed Dating Goodbye keluar, saya selalu berpikir bahwa kelompok kencan adalah sesuatu yang timpang. Bagaimana mungkin ada orang dengan tiga orang temannya berada disekelilingnya?. Namun ketika mengalami kehancuran, ini adalah cara yang fantastic untuk mencari tahu tentang si pria dalam situasi dengan sedikit tekanan saja. Lingkaran pertemanan si pria plus keberadaan diri kamu menciptakan zona nyaman. Kamu akan berada baik dalam unsur-unsur kamu.

Jika kamu mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam apapun dimana kamu akan terlibat didalamnya, lakukanlah! Cobalah peluang itu. Perluas jaringan diluar apa yang biasa kamu lakukan dan bergabunglah di kelompok yang baru. Jika si pria tidak memutuskan tentang hubungan kamu, kamu mungkin menemukan satu cinta untuk subyek baru atau olahraga baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Dapatkan Satu Kehidupan dan Hidupilah

Tidak ada yang lebih menarik daripada seorang wanita yang benar-benar menerima kehidupannya sendiri. Biarkan si pria melihat kamu berjalan-jalan dengan teman kamu, bernyanyi di paduan suara, atau melakukan apapun yang paling baik kamu lakukan. Jika dia melihat cukup banyak bagaimana kamu menikmati hidupmu, mungkin dia ingin bergabung dalam kegembiraan yang kamu jalani.

Jadilah Gadis Saleh

Kamu tidak dapat melupakan bahwa kamu adalah gadis pertama dan paling utama di hadapan Tuhan. Kamu adalah ciptaan Tuhan yang amat disayangi, dan Tuhan mencintai kamu. Tempat teraman untuk jatuh cinta adalah dalam rengkuhan Tuhan. Jadi letakkan kepercayaan dan iman padaNya. Tuhan berjanji bahwa Dia tidak akan pernah membiarkan kamu sendiri (Ibrani 13:5).

Jadi apakah benar atau tidak, pria ini harus mendapat satu petunjuk tentang bagaimana cantiknya kamu, kamu sendiri dapat tenang dalam fakta bahwa Tuhan Bapa di Surga yang menggerakkan Surga dan dunia itu ada bersama kamu. Itu adalah perjalanan seumur hidup, dan itu akan bertahan selamanya. Kekal.
Halaman :
1

Ikuti Kami