Merindukan Kebangunan Rohani?

Kata Alkitab / 22 November 2005

Kalangan Sendiri

Merindukan Kebangunan Rohani?

Admin Spiritual Official Writer
7712

Jutaan orang telah datang ke Toronto Airport Christian Fellowship (TACF) untuk dijamah dan diubahkan oleh Tuhan, kembali ke rumah mereka dengan api semangat bagi Kerajaan Allah. Anda dapat membaca dan menyaksikan sejumlah kisah ajaib disini. Ini adalah kebangunan rohani yang bertumbuh, terus berkembang dan menghasilkan dampak.

Kebangunan rohani dimulai dari diri anda. Dimulai kala anda menjadi lapar akan kehadiran Tuhan yang semakin dalam. Kala anda mencari wajahNya dan berdiam dalam hadiratNya, maka Dia akan menemui anda dimanapun anda berada dan membawa anda semakin masuk dalam kasihNya yang mengagumkan bagi anda. Kala anda diisi, disembuhkan dan disegarkan, maka kasihNya akan segera meluap ke sekeliling anda. Kami ingin memperlengkapi dan menolong anda melalui perjalanan pertumbuhan kehidupan yang lebih dalam, hubungan yang lebih intim dengan Tuhan, dan menjadi bebas masuk dalam gairah yang penuh didalam Tuhan.

Jika anda menginginkan pengalaman kebangunan rohani, inilah saran dari kami :

  • Mintalah Tuhan untuk menemui anda dengan kasihNya. Ini adalah pengalaman banyak orang yang datang pada konferensi Catch The FIRE dan ibadah kebangunan rohani yang kami adakan.
  • Bebaskan Roh Kudus membuka luka masa lalu anda dan membawa kesembuhan
  • Kala anda bertumbuh dalam kemerdekaan, saksikan pada orang lain (apakah mereka mengikut Kristus atau tidak). Undang mereka untuk datang dalam ibadah kebangunan rohani - disana selalu ada undangan untuk keselamatan dan pelayanan doa umum untuk mereka yang mengingini kasih Tuhan yang lebih dalam.
  • Tetaplah penuhi hati anda dengan Roh Tuhan - ambil waktu untuk bersaat teduh dalam hadirat Tuhan. Pergunakan buku tuntunan ibadah penyembahan dan datangi konferensi dimana diadakan sesi penyembahan.
  • Akhirnya - saksikan selalu apa yang Tuhan kerjakan dalam kehidupan anda.
Sumber : Sumber: tacf.org
Halaman :
1

Ikuti Kami