Home CBN Updates September 2024

Super Teacher: Dedikasi untuk Melayani

Event

Dengan sukacita kami bagikan update terbaru dari event Super Teacher yang masih terus berlanjut hingga di bulan September ini. Retreat dua hari satu malam ini menjadi momentum istimewa bagi pelayan anak, mulai dari guru sekolah minggu , tutor School of Life dan guru PAUD Super5 di seluruh Indonesia, yang setia menjalankan misi pemuridan bersama CBN. 

Event ini menjadi bentuk dukungan CBN kepada para pelayan anak untuk menyegarkan kembali semangat dan panggilan mereka dalam memuridkan generasi. Melalui setiap sesi yang ada, peserta kembali dimotivasi untuk terhubung dengan panggilannya. Tidak hanya itu, para pemimpin CBN turun langsung ke berbagai kota untuk memberikan dorongan kepada setiap peserta bahwa misi pemuridan anak adalah pekerjaan bersama. Tema Super Teacher tahun ini, “We Are One - Conquer the Land,” menggambarkan semangat kebersamaan dan tekad yang kami bawa dalam setiap sesi. 

Sampai akhir Agustus 2024, Super Teacher telah sukses digelar di berbagai kota, diantaranya Bali, Medan, Jakarta, Pontianak, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Sumba, Semarang dan Manado. Kami sangat bersyukur berkat dukungan Anda, para peserta merasa diberkati. 

 

Testimoni Peserta Super Teacher 

Edwar Gulo – Batam 

“Super Teacher sangat membantu kami yang kurang berpengalaman dalam mengajar Sekolah Minggu. Kami dibekali dengan pengetahuan mengenal personility untuk menghadapi karakter anak yang berbeda-beda. Saya bersyukur ada Super Teacher.” 

 

Immanuel Agusta Sembiring – Medan 

“Setelah mengikuti Super Teacher, saya mendapat banyak wawasan tentang beban guru Sekolah Minggu di berbagai daerah. Materi storytelling yang dibagikan sangat berkesan bagi saya. Harapan saya, Super Teacher berikutnya semakin besar dan berdampak luas.” 

 

Hetty S Hutasoit - Pekanbaru 

“Selama mengikuti acara ini, saya menemukan terobosan baru yang sangat saya rindukan untuk pelayanan sekolah minggu. Saya merasa mendapat banyak ide segar yang dapat langsung saya praktikkan. Saya akan lebih sungguh-sungguh berdoa untuk setiap anak dan berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan dengan menjadi guru yang lebih peduli terhadap kondisi mereka serta terus membimbing mereka dengan sepenuh hati. Saya tidak sabar untuk pulang dan mengerjakannya.” 

 

Kami sungguh berterima kasih kepada para Mitra CBN. Setiap kontribusi Anda sangat berdampak untuk mewujudkan visi besar memuridkan generasi di bangsa ini.  


Ikuti Kami