Apakah Kamu Berharap Tuhan Menjadi seperti Jin?
Apakah Kamu Berharap Tuhan Menjadi seperti Jin?
Sebagian besar orang tahu cerita rakyat tentang Jin dalam botol. Kamu menggosok botol dan kemudian mengajukan tiga keinginan. (Tentu saja, keinginan pertama...more>>
Fri November 15th, 2019

Dipanggil Untuk Memberitakan Kebaikan dan Kebenaran. Beginilah Caranya Menjadi Orang Baik!
Dipanggil Untuk Memberitakan Kebaikan dan Kebenaran. Beginilah Caranya Menjadi Orang Baik!
Di dunia yang fana ini, ada banyak orang yang menginginkan sebuah kebaikan, baik dalam hidup mereka, keuangan mereka bahkan pergaulan mereka. Kita semua...more>>
Wed November 13th, 2019

Menyenangkan Tuhan Adalah Adalah Tugas Kita Dan Inilah Cara Praktisnya. Nggak Ribet Kok!
Menyenangkan Tuhan Adalah Adalah Tugas Kita Dan Inilah Cara Praktisnya. Nggak Ribet Kok!
Pernah nggak sih bertanya kepada diri sendiri tentang apa yang Tuhan kehendaki dari hidupmu? Pernah nggak kepikiran tentang tujuan hidupmu yang sebenarnya?...more>>
Sat November 9th, 2019

Menjadikan Halloween Sebagai Ajang Memberitakan Kasih Karunia Tuhan!
Menjadikan Halloween Sebagai Ajang Memberitakan Kasih Karunia Tuhan!
Dengan palu di satu tangan serta gulungan besar di bawah lengannya, Mathin Luther mendekati Gereja Kastil di Wittenberg, Jerman. Dia berhenti untuk mengambil be...more>>
Thu October 31st, 2019

Ayo Keluar Dari Zona Nyaman, Tuhan Punya Rencana Yang Jauh Lebih Besar Untukmu
Ayo Keluar Dari Zona Nyaman, Tuhan Punya Rencana Yang Jauh Lebih Besar Untukmu
Apakah kita merupakan salah satu orang yang punya kehidupan mengalir apa adanya? Atau justru kita adalah orang yang menunggu sampai orang lain yang bergerak maj...more>>
Wed October 30th, 2019

Tuhan Akan Selalu Memastikan Kita Tidak tersesat
Tuhan Akan Selalu Memastikan Kita Tidak tersesat
Sebelum telepon genggam pintar dan GPS ditemukan, saya mengalami rasa khawatir saat melakukan perjalanan ke Chicago di tengah musim dingin. Chicago merupakan ko...more>>
Tue October 29th, 2019

Apakah Tuhan Tuli?
Apakah Tuhan Tuli?
Ngaku, deh. Setiap dari kita pasti pernah mempertanyakan, apakah Tuhan benar-benar mendengarkan kita. Keraguan datang ketika kita mulai mikirin hal yang tidak-t...more>>
Sun October 27th, 2019

Untuk Menjadi Pelayan dan Gembala Yang Setia. Inilah Karakter Yang Harus Kamu Miliki!
Untuk Menjadi Pelayan dan Gembala Yang Setia. Inilah Karakter Yang Harus Kamu Miliki!
Kita semua tahu bahwa Tuhan memanggil kita untuk menjadi pelayan yang baik, artinya, ktia harus memanfaatkan dan mengelola sumber daya yang Dia sediakan untuk k...more>>
Wed October 23rd, 2019

3 Cara Membangun Komitmen Dalam Hubungan Dengan Tuhan!
3 Cara Membangun Komitmen Dalam Hubungan Dengan Tuhan!
Hari-hari ini kita hidup di mana komitmen sudah tak lagi dihargai. Baik itu dalam pernikahan atau iman dalam Yesus. Ketika kita mengalami kesulitan dalam hidup...more>>
Sat October 19th, 2019

Menjadi Dewasa Memang Sulit, Tapi Dalam Perjuangan Itu Allah Bangga Pada Kita!
Menjadi Dewasa Memang Sulit, Tapi Dalam Perjuangan Itu Allah Bangga Pada Kita!
Pernah dengar kata-kata yang mengatakan bahwa 'dewasa itu sulit,' nggak? Jangankan mendengarkan, mungkin beberapa dari kita setuju dan mengakui hal ini....more>>
Fri October 18th, 2019

Obat Bagi Segala Penyakit #KataAlkitab Bersama dr. Stephanie Pangau L. MPH
Obat Bagi Segala Penyakit #KataAlkitab Bersama dr. Stephanie Pangau L. MPH
Seberapa sering kita dengar perkataan kalau hati yang gembira adalah obat? Pasti sering banget, dong? Pas ada orang sakit aja, kita langsung menghibur mereka, b...more>>
Thu October 17th, 2019

Bersama Yesus , Melewati Jalan Yang Curam!
Bersama Yesus , Melewati Jalan Yang Curam!
Otot-otot kakiku seakan menjerit dan protes ketika aku berlari terengah-engah di jalur gunung. Aku berjanji pada diriku sendiri, pacarku bahwa kamu akan berada...more>>
Thu October 17th, 2019

Artis Korea Bunuh Diri Gegara Depresi? Yuk, Kenali 5 Tanda Depresi Sebelum Terlambat!
Artis Korea Bunuh Diri Gegara Depresi? Yuk, Kenali 5 Tanda Depresi Sebelum Terlambat!
Kehidupan ini pastilah penuh dengan masalah, penuh dengan sesuatu yang membuat kita kering. Kerap sekali, kita nggak sadar akan hal itu, dan tak tahu kapan data...more>>
Wed October 16th, 2019

Memberi Dapat Membukakan Pintu Berkat Buat Kita
Memberi Dapat Membukakan Pintu Berkat Buat Kita
Beberapa belakangan, saya sering mendengarkan banyak kesaksian soal memberi. Mereka yang memberi, biasanya justru saat sedang berada dalam masa-masa sulit. Bagi...more>>
Mon October 14th, 2019

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Banner Mitra November Week 2
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login