CIBfest Zone
Writing Competition
Sunday? for who? oleh http://defrinaf.blogdetik.com
Hari Minggu, Ester masih berguling di tempat tidurnya. padahal pagi ini dia sudah janji mau sekolah minggu."Ester!!! udah jam 7! bangun dong sayang!" teriak mama."Hoammmm... emang kenapa kalau jam 7 ma?" tanya Ester masih dalam setengah sadar dan tidak."Kamu mau sekolah ming...

Dari Dalam Gelap Akan Terbit Terang oleh http://www.pelitahidup.com
"Sebab Allah yang telah berfirman: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus. " 2 Korintus 4:6 Ketika kita belum men...

Sejarah Kekristenan yand Dilupakan! oleh http://eliaman.blogdetik.com/
Menjadi seorang kristen yang berasal dari masyarakat mayoritas kristen tidak sepenuhnya membuat saya mengerti tentang kekristenan itu sendiri. Bahkan pemimpin gereja lokal di nias1 dulu tidak bisa memberikan data atau informasi ketika agama kristen pertama kali masuk ke sana. Hal tersebut kadang men...

What Would Jesus Do? oleh http://www.luphlyjc.blogspot.com
Kalimat ini sering kita dengar ataupun kita baca.. Namun apakah kita menyadari betapa ’hidup’nya kalimat ini? What would Jesus do, if I’m in trouble? What would Jesus do, if i feel alone? What would Jesus do, if ...... ?? (Apa yang akan Yesus lakukan?) Dan apa yang akan Yesus...

Surat dari Seorang Teman (Aku Ingin HIDUP) oleh
Kamis, 19 Juli 2001 ( pukul 22:35 WIB ) Sam, apa kabar ? Semoga kamu tetap segar bugar dan tetap cakep selalu ya !  He...he...he... biar banyak cewek-cewek yang naksir ( hmmm, maunya tuh.....! ).  Kalo aku di sini sih lumayan lah!  Thanks untuk buku ceritanya ya !  Kamu tau aja a...

Tidak Benar-Benar Sendiri oleh http://lalaphoe.blogs.friendster.com
Selama berabad-abad, manusia selalu ketakutan dengan “rasa kesepian” Dan kita pun berlomba-lomba “bersosialisasi” dengan mencari kenalan, teman, sahabat dan bahkan pasangan jiwa sepanjang hidup ini. Pertemuan di kafe-kafe, janji dengan sahabat-sahabat, pencarian teman hidup,...

|<  <<  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  >>  >|